Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Pencius-CFF, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang CFF

Photo di Diatas bukan saya , pokoknya bukan siapa-siapa saya. Nama saya Pencius saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Oktober 2010.>

Selamat Beribadah Puasa bagi yang menjalankannya SALAM-CFF
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Minggu, 27 Mei 2012

CHEAT AUDITION PF DAN AUTO KEY SPECIAL THANKS CFF


Cara Pemakaian :
- Matikan Antivirus
- Extract Files To Desktop
- Jika Ada ACV/Data Lainnya Silakan Copy Dlu Ke Folder Ayodance
Dengan Mengklik kanan Ayodance > pilih Properties > Find Target > Data > Paste / REPLACE


- Klik Cheat Ayodance v.6080.exe
- Buka Patcher 
- Start
- Happy Cheating*

Cara Pemakaian di Windows 7 :
- Matikan Antivirus
- Extract Files To Desktop
- Jika Ada ACV/Data Lainnya Silakan Copy Dlu Ke Folder Ayodance
Dengan Mengklik kanan Ayodance > pilih Properties > Find Target > Data > Paste / REPLACE



- Matikan Antivirus
- Klik Cheat Ayodance v.6080
- Propertis
- Compability
- Centang run this program in Compability mode for : Pilih Windows Xp (Services Pack 3)
- Centang Run this program as an administrator
- Klik Ok
- Buka Patcher
- Start 
- Happy Cheating*

Credit by :
[-] Arya Zulfikar
[-] Ardhi Fauzan Tbfz
[-] şŤåŘĶģŐďĿĭĶē
[-] Richo Nurman Yanuar 
[-] Caca Flowers
Link Download Cheat ↓

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: Pencius M

0 komentar:

Posting Komentar