Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Pencius-CFF, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang CFF

Photo di Diatas bukan saya , pokoknya bukan siapa-siapa saya. Nama saya Pencius saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Oktober 2010.>

Selamat Beribadah Puasa bagi yang menjalankannya SALAM-CFF
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Minggu, 05 Januari 2014

New Relase Cheat PointBlank 6 Januari 2014 +++++++ WH ,NO FOG,NO SMOKE,NO RECOIL,AUTO HS FITURR GANAS


Download File

Password:
No Password

Download Hackshiel Sakti
File Here


Hack Point Blank Indonesia Simple D3D Menu


NOTE:SEBAGIAN PC ADA YANG COPY HS SAKTI,ADA JUGA YANG DI COPY DC.JD BACKUP DULU HS LAMA ,JIKA DC JGN COPY HS SAKTI KE HS PB

Fitur :
- Wallhack
- Crosshair
- No Smoke
- No Fog
- Quick Change

Fitur Rahasia Hotkey :Test 1,1
-Auto HS 
-No Recoil
-Quick Change


Perhatikan Cara Pakai Cheat :
- Di Harapkan Pakai Manual Injector

-Copy Hackshield Sakti Ke folder hackshield PB
- Setelah Loading Hackshield Muncul silakan Tekan Inject
Cara Pakai Injector :
- Extrak Cheat nya Dahulu Klik Kana Pada Cheat Klik Extrak Here
- Buka Injector BernamaPerx Injector
- Ganti Nama Program "Gunz.exe" Ganti dengan "PointBlank.exe"
- Cari DLL dmn Tadi Kamu Extrak
- Klik Manual Inject Jangan Automatic Inject
- Buka Point Blank
- Enjoy

Credit:Ntol
Special For:Cheater For Fun

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: Pencius M

1 komentar: