Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Pencius-CFF, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang CFF

Photo di Diatas bukan saya , pokoknya bukan siapa-siapa saya. Nama saya Pencius saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Oktober 2010.>

Selamat Beribadah Puasa bagi yang menjalankannya SALAM-CFF
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Minggu, 12 Januari 2014

Update 13-01-2014 Lost Saga Hack D3D Menu Fullhack Fast Gauge Damage Super Ghost Mode Anti Hit ( Bisa Kill ) Hide Hp Anti Kick Special Weekand Anti Banned


Download File Here

Update Release D3D Menu Lost Saga Indonesia Special Weekand ( FITUR HOT )





Fitur :

- Fast Gauge 
- Damage Super
- Ghost Mode
- Hide Hp
- Anti Hit
- Anti Kick




Base D3d Menu (NEW)

Simple langsung on Dan tidak Ribet




Perhatikan Cara Pakai Cheat Fullhack Agar Work 1000000%  :

- Extrak Cheat Nya Dahulu Dengan Cara Klik Kanan Pada Cheat Lalu Extra Here
- Buka Injector Bernama Perx Injector
- Ganti Nama Program "Gunz.exe"  Ganti Dengan "lostsaga.exe"
- Cari / Browse Dll Dimana Tadi kamu Extrak
- Ceklis Atau Klik Manual Inject
-  Buka Lost Saga
-  Start Lost Saga
- Di Saat Loading Hackshield Keluar Tekan Inject Pada Injector
- Enjoy


lIKE FANSPAGE FACEBOOK KAMI UNTUK MENDAPATKAN CHEAT LEBIH PREMIUM


Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: Pencius M

0 komentar:

Posting Komentar